Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Socfindo Berikan Penghargaan Kepada Qori Arrayhan Hariadi Juara I Cabang Tartil Putra MTQ Ke-36 Tingkat Propinsi

05 Desember 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-36 Tingkat Propinsi Aceh telah selesai di gelar di Kabupaten Simeulue, dan resmi ditutup, pada hari Sabtu (2/12/2023) beberapa hari kemarin.


Seluruh kafilah dari 22 Kabupaten/Kota yang mengikuti telah kembali ke Daerah-Daerah masing-masing, begitu juga dengan Qori asal Kabupaten Aceh Singkil.


Ia adalah Qori, Arrayhan Hariadi Juara (1) pemenang Cabang Tartil Putra di MTQ Ke-36 tingkat Propinsi Aceh, digelar di Kabupaten Simeulue, atas prestasinya itu, Qori Arrayhan Hariadi, dapatkan penghargaan dari menegement PT. Socfindo kebun Lae Butar Aceh Singkil.


Dalam Kesempatannya, Hugo Napitupulu Pimpinan PT Socfindo Kebun Lae Butar, saat dikonfirmasi oleh Zonamerdeka.com, selasa (05/12/2023) hari ini.


Ia menungungkapkan, bahwa manegement PT Socfindo Lae Butar sangat mengapresiasi  kepada anak-anak warga Kabupaten Aceh Singkil yang mengikuti perlombaan MTQ Ke- 36 ditingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue, kemarin.


Ketika kami mendapatkan informasi, bahwa adapun Juara peringkat (1) pemenang MTQ Ke-36 Cabang Tartil Putra adalah anak dari Kabupaten Aceh Singkil.


"Kami dari manegement pun langsung turun dan memberikan penghargaan khusus kepada anak tersebut." Ungkap, Hugo Napitupulu


Sisi lain, Satria Winata Asisten Kepala (ASKEP) PT Socfindo kebun lae butar Aceh Singkil Mengungkapkan, Bahwa ia sangat salut terhadap, Qori Arrayhan Hariadi ini.


Dimana, dengan usia dia yang masih 11 tahun, sudah mampu meraih Juara (1) Cabang Tartil Putra ditingkat Provinsi Aceh."  Ungkap, Satria


Satria Menambahkan, Kita juga berharap semoga kedua orang tua nya, Pak Sugeng Hariadi dan Ibu Annisa Lilya, agar diberikan selalu kesehatan, dan semakin lebih giat untuk mendidik anaknya ini." Pungkasnya


Agar, kelak anak ini dapat menjadi Juara (1) ditingkat Nasional, dan harapan kami kepada seluruh para peserta-peserta yang lain yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati." Ujar, Satria


Dikarenakan masih ada kesempatan ditahun dikompetisi selanjutnya, untuk meraih juara di MTQ berikutnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close