Notification

×

Iklan

Iklan

Publikasi Kinerja Kecamatan Tajurhalang

11 Desember 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com - Senin, 27 November 2023, Camat Tajurhalang Bpk. Ivan Pramudia, S.Sos.,MM melakukan Kunjungan Kerja yang dilaksanakan di 3 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tajurhalang yaitu Desa Citayam, Tonjong dan Kalisuren dalam rangka silaturahmi dengan para Kepala Desa dan Staf Desa sekaligus perkenalan sebagai Camat Tajurhalang menggantikan Camat sebelumnya yaitu Bpk. Fikri Ikhsani, S.STP., SH., M.Si.






Sabtu, 25 November 2023, Camat Tajurhalang Bapak Ivan Pramudia, S.Sos., MM Memimpin Upacara Peringatan HUT PGRI ke 78 / Hari Guru Nasional Di Lapangan Sekolah Global Insani Desa Tajurhalang, Di dampingi Kasi pendidikan kesehatan Ibu Min Soeharmini, ,S.SOs.M.Si. Upacara dilakukan dengan hikmat yang dihadiri oleh peserta pengurus PGRI dan seluruh guru yang ada di wilayah Kerja Kecamatan Tajurhalang.



Jumat, 24 November 2023, Camat Tajurhalang Bpk. Ivan Pramudia, S.Sos., MM Menghadiri Penyaluran BLT DD di Desa Sasakpanjang Kecamatan Tajurhalang di dampingi oleh Kapolsek Tajurhalang Ibu Iptu Tamar Bekti Wj, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tajurhalang Bpk. Yoga Irwansyah, Pendamping Desa Bpk. Iman Taufik dan Staf Desa Sasakpanjang.



Camat Tajurhalang Bpk. Ivan Pramudia, S.Sos., MM di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Tajurhalang  Ibu Min Soeharmini, S.Sos., M.Si menghadiri Kegiatan Akreditasi Surveyor Di Puskesmas Tajurhalang pada hari Selasa tanggal 21 November 2023, Acara tersebut Di Hadiri pula oleh Kapolsek Tajurhalang Ibu Iptu Tamar Bekti Wj, SH, Danramil Tajurhalang Bojonggede, Kepala desa Sasakpanjang Ibu Andy Umi Yulaikah, S.Pd dan Kepala Desa Tajurhalang Bpk. Saepudin, S.Ag.



Selasa, 28 November 2023, Camat Tajurhalang Bpk. Ivan Pramudia, S.Sos., MM Pimpin Apel Siaga Dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, apel tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tajurhalang Ibu Iptu Tamar Bekti WJ, SH beserta anggota, Danramil Bojonggede-Tajurhalang beserta anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan Tajurhalang, MUI, Panwascam, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), PPS, Satlinmas dari seluruh Desa dan Pengurus Partai Politik yang ada di Kecamatan Tajurhalang.




Tajurhalang, 13-14 November 2023, Kegiatan Pesta Rakyat dan Bogor Keliling Bupati Bogor Bpk. Iwan Setiawan, SE bertempat di Kecamatan Tajurhalang. Acara tersebut dilaksanakan selama 2 hari, pada hari pertama tanggal 13 November 2023 adapun kegiatan pesta rakyat dimana acara tersebut diisi oleh hiburan rakyat dan bazar UMKM. Hari kedua adalah acara inti  Boling Bupati Bogor, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 November 2023 yang berlokasi di 4 titik Desa yaitu Desa Sukmajaya, Desa Nanggerang, Desa Kalisuren dan Desa Sasakpanjang. Titik pertama belokasi di Setu Nanggerang Desa Sukmajaya, pada acara tersebut dihadiri oleh Camat Tajurhalang, Kapolsek Tajurhalang, Danramil Bojonggede Tajurhalang, MUI, seluruh Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Tajurhalang, Kepala UPT, UMKM, IKM, Ketua dan Pengurus TP. PKK, Unsur Pemuda, Kepala Sekolah dan Koordinator Pengawas SD, SMP, SMA se-Kecamatan Tajurhalang dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tajurhalang. Pada titik pertama acara dimulai dengan sambutan Camat Tajurhalang dan paparan Bupati Bogor Bpk. Iwan Setiawan, SE sekaligus deklarasi ODF oleh Camat Tajurhalang dan penebaran 10.000 benih ikan di Setu Nanggerang. Pada titik kedua berlokasi di Desa Nanggerang yaitu ke UMKM Maharani, di titik ini Bupati Bogor melihat tahapan-tahapan proses pembuatan keripik singkong maharani. Titik ketiga berlokasi di Desa Kalisuren tepatnya di Perum Bumi Indah Pesona, pada titik ketiga ini dilakukan Peresmian SAMISADE Tahun 2022 oleh Bupati Bogor, dan titik ke empat berlokasi di Lapangan Perumahan Inkopad Desa Sasakpanjang, titik ini merupakan titik terakhir atau titik puncak acara Boling Bupati Bogor yang di hadiri oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tajurhalang, di mana acara tersebut diramaikan juga oleh band-band lokal Kecamatan Tajurhalang, Bazar UMKM, Pelayanan Adminduk, Samsat, Ketenagakerjaan serta pengundian berbagai macam doorprize yang diserahkan langsung kepada masyarakat Kecamatan Tajurhalang.






























ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close