Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Ini, Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Subuh Harmoni

06 Desember 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat di Masjid Al Muhajirin Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan subuh harmoni, Rabu (6/12/2023). Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustad dengan diikuti lebih kurang 30 jemaah. 


Kegiatan Subuh Harmoni dihadiri, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Donal Arifandi, pengurus Masjid Al Muhajirin Nazir, Tokoh Masyarakat dan jamaah Masjid Al Muhajirin 


Adapun beberapa penyampaian dari Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Donal Arifandi, 


Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya mengucapkan, terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Pengurus Masjid dan Jamaah. 


Menyampaikan, bahwa kegiatan subuh berjamaah ini merupkan Program Kapolres AKBP Suwinto, SH.S.I.K untuk memakmurkan Masjid, menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat kusunya Jamaah Masjid Nurul Iklas.




Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk sesama muslim untuk menjaga ukhwah islamiah agar tidak terpecah belah, mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik agar tetap bersama menjaga situasi Kabupaten Pelalawan tetap kondusif.


Menghimbau Masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Seperti pencurian sepeda Motor. 


Bila memarkirkan Kendaraan agar menggunakan kunci Ganda dan bila meninggalkan rumah agar memeriksa kunci rumah dan jendela. Serta memeriksa sambungan listrik dan Kompor Gas.


Selanjutnya, menghimbau Masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, agar terhindar dari Karhutla. Tingkatkan, kepedulian terhadap anak, agar tidak terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba


Rangkaian Kegiatan Subuh Harmoni berakhir sekira Pukul 05.30 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close