Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pengawasan Operasi Inspektorat Pengawasan Umum Polri, Sambangi Polres Bangka

07 Desember 2023


 




Bangka, zonamerdeka.com - Guna pengawasan dan pemeriksaan serta kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri Sambangi Polres Bangka, Kamis (7/12/2023).


Ketua Tim Brigjen Pol Dr.Drs. Gatot Tri Suryanta, M.Si., C.S.F.A menjelaskan  kegiatan ini, untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 serta memberikan arahan kepada Posko operasi dan masing-masing Satgas serta Kasubsatgas dalam operasi Mantap Brata di Polres Bangka.


"Ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi kesiapan dan pelaksanaan yang dilakukan Polres Bangka dalam menghadapi pemilu 2024, terutama administrasi dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, " jelas Brigjen Pol Dr.Drs. Gatot Tri Suryanta.


Sedang Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan bahwa pada pelaksanaan pengawasan, kami mohon petunjuk dan arahan dari Tim Wasops terkait pelaksanaan operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Bangka.


"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terlaksana Operasi Mantap Brata 2023-2024 berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan, " tutur AKBP Taufik Noor Isya.


Dalam  kegiatan Tim Was Ops Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol Dr.Drs. Gatot Tri Suryanta, M.Si., C.S.F.A selaku Irwil V Itwasum Polri beserta Kombes Pol Eko Sudaryanto, S.I.K selaku Auditor Itwil II Itwasum Polri, dan Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K.,M.Si C.Fr.A. Hadir juga Polresta Pangkalpinang, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka Barat. (eru)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close