Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Sidoarjo Antusias Hadiri Sholawatan

03 Desember 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Ribuan masyarakat Sidoarjo antusias menghadiri acara Sholawat Persatuan Indonesia di halaman parkir timur GOR Sidoarjo, Sabtu (2/12/2023) malam.


Tak hanya dari Sidoarjo, masyarakat dari Surabaya dan sekitarnya juga tampak hadir.


Ketua DPW Partai Perindo Jatim Faida memuji dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Sidoarjo menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia.


Menurutnya, kehadiran ribuan warga di acara ini juga berdampak secara ekonomi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pedagang asongan maupun pedagang yang membuka stan di sekitar lokasi acara.


"Sidoarjo luar biasa. Talent-talent lokal bisa tampil. Dengan banyaknya warga yang hadir di sini memberi dampak pada ekonomi kerakyatan bangkit," katanya.


Mantan Bupati Jember ini sempat berkeliling menyapa para pengunjung maupun pedagang minuman yang melayani jemaah. "Yang berjualan cukup bersemangat. Bahkan dari luar Sidoarjo yang jualan juga banyak," ujarnya.


Dia berharap, kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Sesuai judulnya, sambung Faida, shalawat ini bertujuan untuk semakin memantapkan semangat persatuan.


"Beda pilihan dan dukungan boleh-boleh saja. Namun, jiwa nasionalisme harus tetap dijaga. Semangat persatuan dan kesatuan tak boleh ditinggalkan," ujarnya.  (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close