Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Ciptakan Pemilu Damai, Polisi Kerumutan Sosialisasikan Pemilu Damai Kepada Warga Lagi Santai

04 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hampiri warga dipinggir jalan Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Laksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024.


Hal itu, terjadi pada hari ini, Kamis (4/1/2024), dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan, Bripka Dedi Kurniawan di pinggir Jalan Dusun Bukit garam Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H mengatakan, Dldalam kesempatan tersebut, Bripka Dedi Kurniawan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga.


"Agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan menghimbau warga agar tidak terpancing dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab," ujarnya. 


Selain itu, menghimbau masyarakat agar mendukung Pemilu Damai Tahun 2024. Pesan-pesan tersebut diterima dengan baik oleh warga.


"Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas telah menyampaikan himbauan Kamtibmas yang telah disampaikan kepada kami," ucap salahsatu warga.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close