Notification

×

Iklan

Iklan

APDESI Jember Rencanakan Demo Lagi ke Jakarta, Jika Hasil Revisi UU Desa Tak Sesuai Tuntutan

24 Januari 2024


 


Jember, zonamerdeka.com - Ketua DPC APDESI Kabupaten Jember Kamiludin mengatakan bahwa akan melakukan demonstrasi besar-besaran ke Jakarta. Rencana aksi itu akan dilakukan di depan Gedung DPR-RI. Demonstrasi itu akan dilakukan jika tuntutan para kepala desa tak dikabulkan, Jember (23/1/2024).


Pernyataan itu dikatakan oleh Kamaludin usai kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Ke-III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Jember dengan tema "Otonomi Desa Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat" yang digelar pada hari Selasa (23/1/2024).


Dikatakan oleh Kamaludin bahwa ia bersama APDESI seluruh indonesia akan melakukan demo secara besar-besaran jika tuntutan para kepala desa itu tidak dikabulkan oleh DPR-RI.


"Pada tanggal 6 Februari 2024 itu akan ada agenda pembahasan terkait revisi undang-undang desa, Apabila revisi tersebut tidak sesuai dengan keinginan para kepala desa, maka tanggal 7 kita akan melakukan aksi besar-besaran di DPR-RI, kata Kamaludin dengan tegas. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close