Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Banjir, Polisi Sempatkan Berikan Himbauan Pemilu Damai 2024

12 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Berlangsung di Perkantoran Bhakti Praja Komplek Rumah Dinas Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi Harmoni, sekaligus dengan Cooling System Pemilu 2024, Jumat (12/1/2024). 



Diipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Roni Irwansyah, S.H., MH didampingi Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim beserta 4 anggota lainnya.


"Sasaran Masyarakat terdampak banjir Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 



Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan, kegiatan sosial ini, bertujuan menciptakan sinergitas dan emberikan penekanan agar tetap menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda.


 Serta untuk tidak terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) guna suksesnya pelaksanaan setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.


"Mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif. Dengan kolaborasi yang baik diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak," ujar Kapolsek. 


 Ia menghimbau masyarakat untuk mengikuti Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan tgl 14 Februari 2024. " Pilihan boleh beda, nomor dan warna boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan NKRI harga mati," tegasnya. 


Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung. Serta Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita.*


"Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni merupakan Program rutin Polsek Pangakalan Kerinci setiap jumat. Kali ini, di serahkan sebanyak 100 bungkus nasi bungkus," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close