Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Menjabat, Kapolsek Silaturahmi ke Kantor Camat Dalam Rangka Colling System Pemilu

09 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan SH melakukan kunjungan ke Kantor Camat Teluk Meranti di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/1/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.


Camat Teluk Meranti, Eka Putra SSos, didampingi staf dan Kepala Desa Teluk Binjai, menyambut baik kunjungan Kapolsek yang baru beberapa hari menjabat tersebut. Ia juga menyatakan akan membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti.


Kapolsek Hendra Gunawan, dalam kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.


"Pada saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu, hendaknya kita tidak terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos," ujar Kapolsek.


Ia juga meminta bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Kita akan bersinergi dengan pihak kepolisian dan bersama-sama untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024," pungkas Camat Eka Putra.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close