Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Gerindra Ajak Masyarakat Menangkan Capres dan Cawapres 02 Prabowo dan Gibran Pada Pilpres 2024

24 Januari 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Caleg DPRD dapil 1 Kabupaten Bogor Partai Gerindra Rudy Susmanto, mengajak masyarakat untuk memilih calon Presiden Prabowo Subianto pada pemilu tanggal 14 Februari 2024. Hal ini disampaikan saat berkampanye di Gedung Laga Satria Cibinong, rabu (24/1/24). 


Rudy mengatakan, untuk memilih calon pemimpin Negara ialah yang punya kepribadian kepemimpinan yang merakyat, pemimpin yang tahu kebutuhan rakyatnya, tegas dalam mengambil keputusan. Kita berjuang bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia, karena Prabowo Subianto mempunyai gagasan salah satunya untuk menjadikan anak di Indonesia sehat dan tumbuh dengan asupan makanan yang bergizi. 


"Diantaranya program makan siang dan susu gratis untuk siswa dan santri, bantuan gizi untuk balita ibu hamil dan menyusui dan jaminan pupuk murah langsung kepetani," ujar Rudy disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.


Sementara itu Caleg partai Gerindra Provinsi Jawa Barat dapil VI Yorda Imam Sutomo mengatakan, bahwa Prabowo Subianto merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Republik Indonesia. 

"Kita sukseskan pemilu dan ingin menang satu putaran pada pilpres nanti," ucapnya. 


Ditempat yang sama Caleg DPR RI Jabar V dapil Kabupaten Bogor partai Gerindra Marlyn Maisarah, juga mengajak untuk memilih calon Presiden Prabowo Subianto pada pemilu nanti. Dan juga memilih partai Gerindra sebagai partai pemenang pada pemilu 2024. 


(Irvan/Rudi)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close