Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Ukui, Polisi Rutin Gelar Subuh Harmoni

14 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Komitmen Polsek Ukui dalam menjaga wilayahnya agar terus kondusif jelang pelakasanaan pemilu 2024 menggelar cooling system pesan pemilu damai setiap harinya.


Dipimpin oleh kapolsek ukui AKP Rudi Hardiyono, SH diikuti oleh  Aipda Alex Putra, SH dan Bripka Nusurlis menggelar shollat shubuh berjamaah di Masjid Al Jihad Kelurahan Ukui. Minggu 14 Januari 2024.


Melalui Shallat shubuh berjamaah, selain dapat meningkatkan iman dan taqwa tiap personil shollat shubuh berjamaah bersama warga juga dapat mempererat hubungan antara polsek ukui dengan warga setempat.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengatakan " Program Shubuh harmoni yang digagas bapak kapolres kita ini sangat bagus, sehingga kita jajaran polsek ukui juga menjalankan apa yang menjadi kebijakan dan program-program bapak kapolres. ujar kapolsek.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan terkait harkamtibmas jelang pelaksanaan pemilu 2024 di kecamatan ukui kapolsek menyempatkan diri untuk berbincang - bincang menyerap aspirasi serta keluhan maupun saran dari warga.


"Himbauan kamtibmas jelang pemilu selalu kami sampaikan dalam setiap kegiatan dinas, hal ini dinilai efektif untuk mengajak masyarakat saling menjaga situasi harkamtibmas, masayarakat juga lebih memahami siklus perkembangan politik yang ada di Kecamatan Ukui.


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap Allah S.W.T, Maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya.


Dalam penyampaianya kapolsek mengajak masyarakat untuk berperan dalam pemeliharaan kamtibmas, terlebih situasi politik sudah berlangsung.


"Kami himbau kepada masayarakat ukui, untuk dapat menjadi bagian dalam menciptakan pemilu damai, Stop sebar konten hoax, jangan mudah percaya dengan, jangan terprovokasi maipun membuat isu sara, kita ini saudara," tambah kapolek.


Harapanya dengan dilaksanakan cooling system setiap hari oleh polsek ukui, masyarakat ukui dapat memahami dan menjadi bagian aktif dalam penyebaran sosialisasi pemilu damai khususnya di Kecamatan Ukui.


"Ayo menjadi pemilih cerdas, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, dengan kekompakan kita saya yakin kita dapat menjaga dan mensukseskam pemilu di bulan gebruari nanti,". Tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close