Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System, Kapolsek Bandar Sei Kijang Ajak Ormas Ini Bersama Ciptakan Pemilu Damai

08 Januari 2024


Ciptakan Suasana Sejuk Menjelang Pemilu, Polisi Rutin Lakukan Cooling System Pemilu dengan Patroli


PELALAWAN-Wujudkan Cooling System, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H datangi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) yang lagi sarapan diwarung makan Melayu, di Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (8/1/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan humanis kepada Ormas Pemuda Pancasila, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama masa tahapan pemilu 2024.


Disamping itu, meminta untuk berperan aktif dan berpatisipasi mensukseskan Pemilu 2024. Khususnya di KecamatanBandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Kapolres PelalawanAKBPSuwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, pesan Pemilu damai yang disampaikan, agar tidak percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenaranya.


Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi dan pa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan.


"Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung,"ujarnya. Sementara itu, program Colling System yang terus dilakukan, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Serta berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close