Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Pemilu 2024 Dengan Goro Bersama Warga

22 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan gotong-royong bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak di pemukiman Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (22/1/2024).


Jalan tersebut rusak akibat hujan yang berkepanjangan dan tidak adanya parit untuk mengalirkan air, sehingga menjadi lunak dan rusak saat dilewati kendaraan.


"Gotong-royong ini merupakan bentuk kekompakan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dan warga di Kecamatan Bandar Sei Kijang," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony SH.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2024. Warga diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan segera.


"Ini juga merupakan bagian dari 'Cooling System' Pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, damai, kondusif, dan penuh kesejukan. Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang dama," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close