Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Pemilu, Polisi Bantu Warga Sakit di Lokasi Banjir Pelalawan

12 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Aksi terpuji kembali di lakukan pihak kepolisian. Kali ini, dari Polisi yang bertugas di Kabupaten Pelalawan Riau.


Anggota kepolisian tersebut, merupakan personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bunut untuk Desa Petani dan Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut. Berpangkat Ajun Inspektur Satu (AIPTU) bernama Revi Sofian, S.H.


Dalam melakukan tugas kepolisian di lokasi banjir, menyempatkan membantu evakuasi warga yang sedang sakit di lokasi banjir, Jumat (12/1/2024).


Lokasi banjir, di Jalan Lintas Timur KM 81 Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H membenarkan aksi baik hati dari personilnya tersebut. Ia mengatakan, pertolongan yang dilakukan personil agar warga yangg sakit mendapatkan pertolongan dengan segera dan cepat.


Kemudian, bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat terutama yang sangat membutuhkan pertolongan. Agar terciptanya pelayanan yang prima dan presisi.


"Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari tugas harian, tetapi juga menjadi salah satu langkah dalam menjalankan Cooling System Pemilu tahun 2024," ujarnya.


Tujuan utama dari Cooling System ini adalah menjaga stabilitas keamanan nasional dan mencegah potensi gangguan. "Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat demi menjaga dan mengendalikan situasi keamanan," pungkas Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close