Notification

×

Iklan

Iklan

Coolling System, Polisi Bantu Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024

30 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Coolling System demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif. Kali ini, di Kelurahan teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/1/2024). 



Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Lumban Gao serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar lainnya. 


"Kegiatan Cooling System sambang terhadap masyarakat yang sedang berkerja. Kemudian personil mengajak duduk bersama dab menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas dan pemilu damai 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai ini, bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.

Terjalinnya hubungan yang harmonis antara Personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarkat. Karena merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. Selama berjalannya pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," pungkasnya. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close