Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Pemilu Damai, Ibadah Minggu Kasih Dilaksanakan Polisi Pangkalan Lesung

28 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung, yang merupakan bagian dari jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali menggelar kegiatan Ibadah Minggu Kasih, Ahad (28/1/2024). Kegiatan kali ini dilaksanakan di Gereja Metodis Indonesia (GMI), Jalan Lintas Timur KM 40, Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dipimpin oleh PS Kanit Samapta Polsek Pangkalan Lesung, Aipda SE Pardosi, dan diikuti oleh sejumlah personel Polsek Pangkalan Lesung lainnya. Bertindak selaku pimpinan jemaat adalah Pendeta Tiurmauli Sinaga dengan jumlah jemaat sebanyak 30 orang.


"Kegiatan Ibadah Minggu Kasih merupakan program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE MSi.


Sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut. Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan Minggu Kasih, pihaknya juga melakukan tanya jawab terkait perkembangan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.


Masyarakat juga dihimbau untuk tidak terpengaruh dengan isu Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Dan saat ini sudah memasuki masa kampanye, dalam tahapan pemilu. Untuk itu, kami kembali mengingatkan untuk tidak memanfaatkan tempat-tempat ibadah guna kepentingan tertentu," ujarnya lagi.


"Apabila ada permasalahan yang dapat memicu terjadinya perpecahan, harap segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung ataupun Polisi RW dan Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close