Notification

×

Iklan

Iklan

Gatur Lalulintas, Polisi Sempatkan Berikan Bantuan Kepada Warga di Lokasi Banjir

06 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Aksi heroik seorang Polisi bantu masyarakat mendorong Kendaraan yang mogok di lokasi banjir, Sabtu (6/1/2024). 


Aksi Polisi tersebut, diketahui, Ps. Kasium Polsek Bunut Aipda Rudi Citra Hardianto, S.Psi dan Ps.Kanit Intelkam Polsek Bunut Aiptu Edi Binsar Parulian Damanik.


Berlangsung, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 81. Tepatnya, di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, saat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, sambil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, personil membantu salah seorang masyarakat mendorong motornya yang mogok terkena banjir. 


Dalam kesempatan itu, personil sekaligus menyampaikan himbauan tentang Cooling System Pemilu 2024.


Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari tugas harian, tetapi juga menjadi salah satu langkah dalam menjalankan Cooling System Nusantara tahun 2023-2024," ujarnya.


"Tujuan utama dari Cooling System ini adalah menjaga stabilitas keamanan nasional dan mencegah potensi gangguan, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat demi menjaga dan mengendalikan situasi keamanan,"pungkasnya.***









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close