Notification

×

Iklan

Iklan

Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H Hadiri Pelantikan KPPS Langgam

25 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Acara Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Dalam Pemilu 2024 di Halaman Kantor Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/1/2024).


Dihadiri Ketua PPK Langgam Muhaimin, S.Pd, Si., M.I.P, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, Kades Segati Heri Sugiarto, SP, Anggota Panwascam Langgam Arif Hidayatullah, S.M, Ketua PPS Desa Segati Riduan Panjaitan, PKD Desa Segati Alex, Ketua BPD Segati Abdur, S.Sos dan Rohaniawan.


Selain itu, seluruh Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara pada Kelurahan dan Desa Segati Kecamatan Langgam.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H menyampaikan, dalam kesempatan itu agar KPPS yang baru di lantik agar menjalankan tugas sebaik-sebaiknya. Sesuai dengan tugas dan pokok fungsinya (Tupoksi) masing-masing.


Selain itu, mengajak bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang sudah di depan mata.


"Mari bersama-sama menciptakan situasi aman, damai dan kondusif serta sejuk. Sehingga pesta Demokrasi ini berlangsung dengan semestinya, bermartabat dan terhindar dari perpecahan," pungkasnya. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close