Notification

×

Iklan

Iklan

Isya Berjamaah, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

15 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM Bertempat di Masjid Al-Jihad Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus menggelar gerakan di Masjid Isya Harmoni, Senin (15/1/2024). 



Kegiatan dalam rangka, menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Dilaksanakan oleh, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci AKP MS. Faisal, Ps. Ka SPK Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu Rudiansyah, Ps. Panit Yanmin Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Syahriman, S.H, Ps. Panit II Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Bripka J. Muntah dan Anggota Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Hendra.


Selain itu, Bhabinkamtibmas Kerinci Barat Aipda Veri Ferdian, S.E, Anggota Sabhara Polsek Pangkalan Kerinci Bripka Tri Yulianto dan Jemaah Masjid Nurul Hijrah 50 orang.


Beberapa penyampaian oleh Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci AKP MS. Faisal dalam kesempatan tersebut, 

Program Isya Harmoni ini salah satu Program Kapolres Pelalawan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar saling mengenal dan bersama sama menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba. 


Selanjutnya, pada saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye untuk Pemilihan Umum. Pihaknya mengajak semuanya mari ciptakan suasana yang sejuk ditengah tengah masyarakat dan jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close