Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu, Polisi Pangkalan Lesung Rutin Gelar Ibadah Minggu Kasih

14 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Dipimpin oleh PS. Kanit Samapta Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Dikto D. Hutapea, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu Kasih, Minggu (14/1/2024).


Berlangsung di Gereja Metodis Indonesia (GMI) Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Adapun yang bertindak selaku pimpinan Jemaat, Pendeta Tiurmauli Sinaga dengan jumlah Jemaat lebih kurang 30 orang.


"Merupakan program Quick Wins Kapolri, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada di Masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap permasalahan tersebut," ujar Aipda Dikto Hutapea.


Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR. Tinambunan, S.E., M.Si mengatakan, dalam kegiatan Minggu Kasih ini, kita melakukan tanya jawab terhadap Jemaat Gereja. Terkait perkembangan situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu Damai 2024.


Dengan menghimbau, untuk tidak terpengaruh dengan isu Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Saat ini, lanjut Kapolsek, sudah memasuki masa kampanye. Untuk itu kembali kita ingatkan untuk tidak memanfaatkan tempat tempat ibadah guna kepentingan tertentu.


"Apabila ada terjadi permasalahan yang dapat memicu terjadinya perpecahan antara Masyarakat, untuk segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung ataupun Polisi RW dan Bhabinkamtibmas setempat. Untuk segera di tindaklanjuti," tambah Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close