Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Sambangi Perusahaan, Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk Wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang

03 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Demi terwujudnya Cooling Sytem Pemilu 2024, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menyempatkan untuk menyambangi perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Rabu (3/1/2024).


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H dalam kesempatan tersebut, memberikan himbauan humanis kepada pihak perusahaan untuk menyampaikan kepada karyawan.


"Agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama masa tahapan pemilu 2024," ujarnya.


Selain itu, mengajak seluruh karyawan agar dihari pencoblosan nanti untuk bersama-sama datang ke TPS guna mensukseskan pemilu.


Tak lupa, mengingatkan kepada karyawan yang memiliki anak remaja untuk tidak melakukan aksi kebut-kebutan dan mabuk-mabukkan, Narkoba. Karna akan merusak diri sendiri dan berdampak pada situasi Kamtibmas yang tidak kondusif khusunya di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Untuk pesan Pemilu Damai, Kapolsek memberikan arahan agar tidak percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenaranya dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


Apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Program Colling System, lanjut Kapolsek, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat serta berkomitmen memberikan pemahaman yg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close