Notification

×

Iklan

Iklan

Khofifah Resmi Dukung Prabowo-Gibran: Saya Siap Jadi Juru Kampanye Nasional

11 Januari 2024


 



Surabaya, zonamerdeka.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Khofifah bersedia dimasukkan ke dalam tim sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas).


“Hari ini saya kontak Mas Nusron, Sekretaris TKN, saya menyampaikan saya sudah pulang umrah. Sesuai janji saya saya siap untuk masuk dalam TKN tidak di dalam keketuaan apa eksekutif,” ujar Khofifah di ruang VIP Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/1/2024).


“Jadi kan ada pembina, ada pengarah, ada penasihat, saya bilang silakan saya dimasukkan di dalam tim dan kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat, silakan saya dimasukkan sebagai jurkamnas,” ucapnya.


Khofifah menjelaskan, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid tengah mengajukan revisi ke KPU pusat untuk memasukkan namanya di tim kampanye Prabowo-Gibran. “Mas Nusron saya kenal cukup lama jadi sebagai sekretaris TKN, Mas Nusron hari ini katanya akan menyampaikan revisi itu ke KPU pusat dan mungkin besok baru akan diumumkan oleh TKN,” jelasnya.


Khofifah mengungkapkan, dirinya telah berjanji untuk mengumumkan secara resmi arah dukungannya terhadap paslon Prabowo-Gibran.Ia siap untuk melakukan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran.


“Insya Allah sesuai janji saya bahwa Januari awal sesuai janji saya setelah umrah saya akan menyampaikan posisi dukungan saya dan saya menyampaikan saya mendukung paslon nomor 2 dan saya siap masuk jurkamnas saya siap masuk TKN apa yang menjadi regulasi saya akan ikuti jadi kalau kita turun kan cuti. Saya akan mengikuti sesuai dengan SOP yang ada,” tandasnya. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close