Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap..! Polisi Ini Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

24 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi banjir di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/1/2024). Bantuan ini diberikan karena genangan air saat ini masih tinggi, sehingga sulit untuk dilewati warga dengan menggunakan sepeda, salah satu alat transportasi warga.


Sambil mendorong motor, Aipda Suheri menghimbau warga agar berhati-hati melewati lokasi banjir. Di beberapa titik, arus air banjir cukup deras dan sulit dilewati. Dia juga mengingatkan warga untuk menjaga anak-anaknya jika pergi bermain di tempat banjir.


"Seperti sebelumnya sudah ada kejadian yang mengakibatkan anak meninggal dunia akibat dibawa air," ujar Aipda Suheri.


Terpisah, Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony SH, menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut, personel juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai. Hal ini dilakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Dia juga meminta masyarakat untuk menyampaikan kendala maupun saran terhadap Polri. "Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas, terlebih lagi saat pemilu berlangsung," ujarnya.


Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi, dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Program ini berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close