Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat di Pasar Kelurahan Bandar Sei Kijang Dapat Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

11 Januari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Ps Kanit Provos Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Januardi Wibowo, turun ke Pasar Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/1/2024).


Turun ke pasar melaksanakan patroli dan memberikan himbauan ke pengunjung pasar agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban.


Disamping itu,juga mengingatkan ke pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana. Karena mereka ada ditengah - tengah para pengunjung.


"Dengan hal tersebut, diharapkan kepada pengunjung pasar untuk berhati - hati dan menjaga barang - barang bawaannya. Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu 2024," ujar Aipda Januardi Wibowo.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, pada kesempatan itu, personil enyampaikan pesan - pesan Pemilu damai guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Selain itu, mengajak untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu 2024. Kemudian, memberikan arahan agar tidak percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenaranya.


Selain itu, memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi dan apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Program Cooling System ini, terang Kapolsek, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Bandar Sei Kijang," pungkasnya. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close