Notification

×

Iklan

Iklan

Memperbanyak Sholawat Kepada Nabi Muhammad SAW, Partai Perindo Menjaga Persatuan Di Indonesia

30 Januari 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Dengan tema Sholawat Persatuan Indonesia, partai Perindo mengajak untuk menjaga Bhineka Tunggal Ika  untuk semua masyarakat Indonesia. Menjelang hajatan Demokrasi 14 Februari 2024, Melalui Sholawat kepada Baginda  Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilantunkan oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf menjadikan keberkahan dan kemaslahatan umat. Bertempat di area timur lapangan panahan Stadion Pakansari, Cibinong, senin malam (29/1/24). 


Turut hadir, Habib Syech Abdul Qadir Assegaf, ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, waketum partai Perindo Muhammad Zainul Majdi, Menkopolhukam yang juga Cawapres 03 Mahfud MD, para Alim Ulama, kiyai, ketua DPD partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan beserta jajaran, para Caleg partai Perindo, Panwaslu Kecamatan Cibinong dan para jamaah majelis Sholawat Habib Syech. 


Ketua umum partai Perindo Hary Tanoe mengatakan, dengan  berkumpul ditempat yang penuh berkah menjadi wasilah dimalam hari ini untuk kita semua. Menjelang Pemilu kita  bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih baik lagi tetap menjadi Pemilu yang damai. 


Selanjutnya mari kita do'akan semua pemimpin di Indonesia menjadi pemimpin yang adil dan amanah dan memberikan teladan yang baik.


 "Tinggal beberapa minggu lagi masa depan bangsa lima tahun akan ditentukan, mari kita bersama-sama untuk mensukseskan pemilu dengan aman, damai dan jujur serta menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close