Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Banjir, PPDI Pelalawan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga

27 Januari 2024


Ketua PPDI Pelalawan Eko Wardho saat salurkan bantuan 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Peduli Korban banjir, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pelalawan, salurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Lubuk Kembang Bungo, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/1/2024). 


Bantuan Sembako tersebut di salurkan langsung oleh Ketua PPDI Kabupaten Pelalawan Eko Wardho didampingi Sekjennya Ratman dan Wakil Sekjen Winda. Selain itu, turut hadir PK PPDI Kecamatan Pangkalan Lesung dan PK PPDI Kecamatan Ukui dan sambut oleh Perangkat Desa Lubuk Kembang Bungo dan warga penerima.


"Ini bentuk kepedulian PPDI Kabupaten Pelalawan terhadap warga yang terdampak musibah. Kita menyalurkan sebanyak 30 Paket Sembako," ujar Ketua PPDI Pelalawan Eko Wardho kepada media ini.


Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa untuk memenuhi kebutuhan warga yang sedang terkena musibah. "Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah ini," imbuhnya.


Eko mengungkapkan, bantuan berasal sumbangan sukarela dari Perangkat Desa Kabupaten Pelalawan. Ia mengaku PPDI Pelalawan dalam waktu dekat ini, akan menyalurkan bantuan kepada warga Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras yang juga terdampak banjir. 


"Kita bersama berharap, musibah banjir di Kabupaten Pelalawan segera berlalu dan warga kembali beraktivitas seperti biasanya, Amin," ucap Eko. ***










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close