Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Salurkan Bantuan Sembako

16 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bentuk kepedulian Polisi terhadap warga terdampak banjir, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H, salurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir, di Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/1/2024).


Penyaluran sembako terhadap korban bencana banjir diserahkan langsung Kapolsek Teluk Meranti bedidampingi Kepala Desa Kuala Panduk Tomjom. 


"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada Masyarakat,’’ jelas Kapolsek.


Dalam kesempatan ini, cakap Kapolsek juga dilakukan Cooling System Pemilu 2024. Dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang terdampak musibah banjir. 


Selain itu, mengajak bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan hingga pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan secara serentak pada 14 Februari 2024 yang akan datang.

Kepala Desa Kuala Panduk Tomjom menyampaikan terimakasih kepada Polsek Teluk Meranti yang sudah peduli terhadap warganya.


 ‘’Pemerintah desa mewakili warga yang terdampak musibah mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga,’’ jelas Kades.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close