Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Desa Batu Rusa Dianggarkan Rp8,1 Miliar Dalam APBD Bangka 2025

17 Januari 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pembangunan infrastruktur Desa Batu Rusa, Kecamatan Merawang dalam APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) kabupaten Bangka, tahun 2025 dianggarkan sebesar Rp.8, 1 Miliar. Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Bangka, Iskandar.SIp, usai mengikuti Musrenbang desa, Selasa (16/01/2024) sore di Balai Adat Desa Batu Rusa, Merawang, Bangka. 


Dijelaskan Iskandar bahwa terkait APBD tahun 2025 kabupaten Bangka, dinas PUPR, memprioritaskan untuk pembangunan jalan yang ada di Desa Batu Rusa dianggarkan sebesar Rp.8,1 miliar (delapan miliar seratus juta rupiah), "Karena saya putra kelahiran Desa Batu Rusa, maka akan saya kawal anggaran tersebut sampai tuntas. Sebagai putera asli Batu Rusa, akan saya perjuangkan untuk Desa Batu Rusa, " tuturnya. 


Iskandar menambahkan, untuk itu minta kepada tim anggaran pemerintah kabupaten Bangka dan tim anggaran DPRD Bangka, agar segera mengakomudir dan menyelesaikan anggaran. Tentunya agar pembangunan segera berjalan, "Yang pasti untuk anggaran pembangunan jalan di Desa Batu Rusa, akan saya kawal sampai tuntas. Karena saya nyaleg lagi, terpilih atau tidaknya, tetap akan saya kawal, " ujarnya. 


Sedang 5 prioritas pembangunan yang akan dikerjakan meliputi, (1) Pembangunan siring kampung Jawa, (2) Pengaspalan kampung Pasir sampai kampung Jawa, (3) Pembangunan dermaga di sungai, (4) Peningkatan aspal jalan Punggur dan (5) Peningkatan aspal jalan AMD. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close