Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu Dama, Polisi dan TNI Sosialisasikan Saber Pungli

15 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk menciptakan susana yang aman, damai dan kondusif serta sejuk menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan siniergitas dengan personil Koramil 04 Pangkalan Kuras, Senin (15/1/2024).


Kegiatan Sinergitas tersebut, mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) dengan sosialisasi sapu bersih pungutan liar atau Saber Pungli.


Dilaksanakan di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.


“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Koramil 04 Pangkalan Kuras. Bertujuan menjamin rasa aman dan terciptanya Harkamtibmas yang Alaman dan kondusif,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i.


Dia mengaku, kegiatan ini akan terus ditingkatkan. Demi menjaga kondusifitas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.


“Kegiatan ini, juga merupakan ciota kondisi dalam rangka Pasca perayaan Natal dan Tahun Baru Bagi Umat Nasrani serta jelang Pemilu serentak 2024,” ujarnya.


Selain itu, di sepanjang Jalan Lintas Personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024. “Berupa menyampaikan pesan-pesan damai dan sejuk kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi Kantibmas,” pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close