Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu Damai dan Sejuk Tahun 2024 di Kecamatan Bunut Pelalawan

17 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson SH, melaksanakan kegiatan Cooling System di Kantor Camat Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/1/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bunut, Kepala Sekolah, dan Kapus Bunut Kecamatan Bunut.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024," ujar AKP Hendri Berson.


Hendri Berson menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama berjalannya tahapan, pelaksanaan, dan pasca Pemilu Tahun 2024.


Pihak kepolisian akan menjaga netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan Pemilu Tahun 2024.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkasnya.


Sementara itu, Camat Bunut, Eri SAg, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan, yang telah melakukan kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024.


"Pemerintah Kecamatan akan turut serta membantu Polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bunut untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas Pemilu 2024," tegas Camat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close