Notification

×

Iklan

Iklan

Pencoblosan Sebentar Lagi, Polisi Ukui Gencar Lakukan Sosisalisasi Pemilu Damai 2204

18 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Jelang Pemilu 2024 Polsek Ukui melalui Bhabinkamtibmas Desa Ukui Dua, Aipda Tri Kurniawan Putro SH, melakukan sosialisasi pemilu damai kepada masyarakat binaannya, Kamis (18/1/2023).


"Kurang lebih sebulan lagi, kita akan melaksanakan Pemilu pada tanggal 14 Februari," ujar Aipda Tri.


"Kami yakin bahwa dalam pemilu ini, terdapat perbedaan pilihan. Oleh karena itu, kami mengingatkan bahwa kita harus saling merangkul. Jangan sampai perbedaan itu menjadi perpecahan," lanjutnya.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH, menjelaskan bahwa pihaknya terus menggelar cooling system pemilu 2024 di Kecamatan Ukui guna menciptakan situasi yang kondusif.


Ia juga mengapresiasi yang telah dilakukan oleh Aipda Tri Kurniawan. "Sosok polisi seperti itu yang diharapkan masyarakat. Melayani dengan ikhlas dan maksimal," ujar Kapolsek AKP Rudi Hardiyono.


Kegiatan cooling system jelang pemilu 2024 di Kecamatan Ukui rutin dilaksanakan setiap hari oleh Polsek Ukui. "Kita laksanakan cooling system setiap hari, dengan harapan situasi Kamtibmas jelang pemilu bulan depan tetap kondusif," tutup Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close