Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Kamtibmas ke Warga Jelang Pemilu Serentak

23 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif, personel Polsek Pangkalan Lesung yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan Polda Riau, bersama anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras, melakukan cooling system Pemilu Damai, Selasa (23/1/2024).


"Personel kami bersama TNI melakukan cooling system dengan masyarakat di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE MSi.


Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi Pemilu Damai. Masyarakat diharapkan saling menghargai dan menghormati, serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, terutama menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


"Masyarakat diminta untuk bekerja sama dan bijak dalam bermedia sosial. Jangan terpengaruh oleh hoax atau informasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Kapolsek.


Ia menegaskan bahwa untuk mewujudkan Pemilu Damai, tentunya sangat diharapkan peran serta masyarakat. "Mari kita berpartisipasi aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," katanya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close