Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Pemilu Damai 2024 Sambil Kupas Kelapa

17 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, di Sungai Bagan Desa Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten, Rabu (17/1/2024).


Kegiatan dilaksanakan oleh Ka Spk III Polsek Kuala Kampar bersama Personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


"Petugas bergotong-royong dan membantu warga mengupas kelapa untuk di jual ke tengkulak," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  



Dlaam kegiatan sekaligus dilaksanakan Cooling System pemilu tahun 2024 di Kecamatan Kuala Kampar. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai. Serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close