Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu: Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan, dan Perluas Jaringan Pelanggan

05 Januari 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com - Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu lantik Dirut Perumda Air minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tedi Kurniawan, disisa masa jabatan periode 2021-2026. Di Aula Kantor Perumda Air minum Tirta Kahuripan, jum'at (5/1/24). 


Asmawa Tosepu minta setelah dilantik,  jajaran dari Perumda Air minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor agar dapat meningkatkan pelayanan yang baik dari sisi kualitas, kuantitas dan kontinyunitas keberlanjutan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Kepada Dirut, Asmawa berpesan untuk terus berinovasi, salah satunya manfaatkan teknologi agar Perumda Tirta Kahuripan lebih baik lagi. 


"Manfaatkan teknologi informasi, untuk memperluas jaringan pelanggan layanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Data yang saya terima baru 800 ribu jiwa yang menjadi pelanggan. Masih jauh dari jumlah penduduk Kabupaten Bogor yang mencapai 5,6 juta jiwa, dengan dilantiknya Dirut yang baru dapat mendorong kinerja Perumda Air minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor," kata Asmawa Tosepu.


Lebih lanjut Pj. Bupati menjelaskan untuk sementara jabatan Direktur Operasional yang sebelumnya di jabat Tedi Kurniawan, akan diisi pelaksana tugas (Plt). Sambil menunggu seleksi terbuka.



(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close