Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bandar Sei Kijang Sempatkan Bantu Warga Dalam Cooling System Pemilu 2024

16 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Aksi Mulia dilakukan Dua Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, sedang melaksanakan Cooling System Pemilu di Pasar Kelurahan Bandar Sei Kijang, Selasa (16/1/2024).


Saat melintas melihat ada seorang ibu tua yang kesusahan menurunkan barang dagangannya. Dengan sigap, langsung membantu ibuk tua untuk menurunkan barang dagangannya.


Sambil menurunkan barang dagangan, Polisi sedikit menyampaikan kepada ibu tua serta pedagang yang ada disekitar untuk selalu menjaga kemananan dan ketertiban. Karena saat ini masih dalam tahapan Pemilu.


Diharapkan kepada seluruh pedagang agar tidak melakukan penimbunan atau penyelewengan sembako yang mengakibat pelonjakan harga. Sehingga menimbulkan keresahan ditengah masyarakat dan berdampak pada sitkamtibmas.


Selanjutnya, Polisi juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di pasar tersebut untuk bijak dalam menggunakan medsos dan tidak mudah percaya terhadap berita - berita yang belum tau kebenarannya serta bersama sama berpartisipasi sukseskan pemilu damai 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan merupakan Cooling System Pemilu 2024.


Program Colling System ini, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


" Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Bandar Sei Kijang. Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close