Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bantu Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai di Jalintim Pelalawan

16 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan aksanakan giat Cooling System dengan himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Damai Tahun 2024, Selasa (16/1/2024).


Dilaksanakan di lokasi banjir, yang hingga saat Ini masih merendam ruas Jalan Lintas Timur Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.


Himbauan kepada warga yang sedang menunggu antrian penyebrangan di lokasi banjir. Agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Selain itu, bijak dalam menggunakan Medsos menjelang lelaksanaan Pemilu Tahun 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR. Tinambunan, S.E., M.S.i mengatakan dalam kesempatan itu, personil juga membantu Masyarakat yang hendak menyebarang di lokasi banjir .


"Terutama terhadap Masyarakat yang sedang Sakit dan mau di rujuk ke Pangkalan Kerinci ataupun di Pekanbaru," ujarnya.


Kapolsek memastikan, pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Pemilu Damai yang aman dan kondusif. "Tentunya dalam hal ini kita sangat mengharapkan peran serta Masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk," pungkasnya. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close