Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ini Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Pemilu Damai dan Sejuk

03 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Demi tercapainya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Aipda Ermanto melaksanakan kegiatan Cooling System, Rabu (3/1/2024). 


Cooling System tersebut, dengan menyambangi warga yang berkumpul di Jalan Lintas Kecamatan, Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan dalam kesempatan itu, personil memberikan himbauan kepada masyarakat. Dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan tenang kepada warga tersebut. 


"Berupa mengedukasi tentang bahaya berita-berita dan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan," ujarnya. 


Ini merupakan, lanjut Kapolsek wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polsek Bunjt dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Sehingga pesta Demokrasi tercipta dengan penuh kesejukan, mulai dari tahapan awal sampai akhir. Sehingga masyarakat menyambut dengan bersukaria," tandasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close