Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Kerumutan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada masyarakat yang Berdampak Banjir

08 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai, Senin, (08/01/2024)


Cooling System Pemilu Sambang Warga tersebut dilakukan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Kopau, Kel. Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Dengan menerobos banjir, personil mendatangi rumah warga yang terdampak banjir tersebut, satu persatu dengan memberikan edukasi Kamtibmas dan cooling system Pemilu Damai.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri P Sinaga, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan merupakan wujud Dalam Rangka Colling Sistem Pemilu Damai 2024 Yang dilaksanakan Bripka Mujiono, SH.


Kemudian, personil juga mengajak masyarakat untuk ikut wujudkan pemilu 2024 berjalan tertib aman dan damai dan mengingatkan tidak mengikuti money politik.


Kapolsek menegaskan kepada anggotanya yang berada di desa yang terdampak banjir, untuk terus memantau debit air dan terus melaporkan perkembangannya, agar keselamatan warga terjaga dengan baik.


Selain itu, mengingatkan, anggota untuk terus berikan edukasi Kamtibmas kepada warga dan disaat kondisi banjir kita tekankan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan akan kerawanan kamtibmas.


"Agar nantinya pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan terkendali," pungkasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close