Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 Kepada Warga Pembawa Arang

22 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Ps. KSPKT II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya S serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar lainya, melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024, Senin (22/1/2024).


Berlangsung di Parit Sungai Kelawar Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.


"Melaksanakan kegiatan Cooling System sambang terhadap masyarakat yang sedang membawa Arang. Merupakan salah satu sumber pendapatan atau penghasilan warga untuk mencukupi kebutuhan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Dengan cara humanis, menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


Sehingga, terjalin hubungan yang Harmoni dengan masyarkat. Selain itu, merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas. Selama berjalannya Pemilu 2024," ujarnya. 


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkas Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close