Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sosialisasi dan Cooling System Pemilu di Pasar Kelurahan Sorek Satu Pelalawan

22 Januari 2024




Brantaspos.com, Pelalawan - Polsek Pangkalan Kuras, yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan, Polda Riau, melakukan patroli sosialisasi Pemilu 2024 yang damai dan sejuk. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi warga di Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (22/1/2024).


"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH.


Patroli ini melibatkan empat personel Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Pawas Iptu Haris. Mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk tidak terpengaruh oleh informasi yang belum tentu kebenarannya dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.


Selain itu, masyarakat juga diminta untuk membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. Masyarakat dapat berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan Pemilu 2024 yang berjalan dengan sejuk dan damai.


"Pada intinya, kita ingin menciptakan suasana yang sejuk dan damai selama berjalannya tahapan-tahapan Pemilu 2024. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close