Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

12 Januari 2024




RIAU,ZONAMERDEKA.COM-Bripka Fictor Hendrawan seorang anggota kepolisian Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/1/2024). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan informasi terkait pentingnya pemilu damai.


Dalam pertemuan, Bripka Fictor Hendrawan menekankan kepada warga agar tidak terpancing oleh berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan saluran komunikasi langsung dengan masyarakat. Dengan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Selain itu, juga dalam rangka Cooling System Pemilu 2024. Untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta sejuk di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.  


"Sehingga pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Februari 2024 mendatang, berkualitas dan bermartabat," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close