Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Sampaikan Kepada Para Lansia Pesan Pemilu Damai

11 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui, yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan Polda Riau, terus berupaya melakukan sosialisasi pemilu damai di wilayah hukumnya untuk menciptakan suasana yang kondusif.


Seperti pada Kamis (11/1/2024), Bripka Nusurlis selaku Bhabinkamtibmas, melakukan sosialisasi kepada para Lansia yang ditemuinya saat patroli di Kelurahan Ukui. Mereka sedang duduk-duduk di trotoar Jalan Lintas Timur Kelurahan Ukui.


Dalam penyampaiannya, Bripka Nusurlis mengajak masyarakat lansia untuk berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilu damai, menjaga toleransi, meminimalisir isu sara, meredam provokasi, dan memutus penyebaran hoax di media sosial.


"Saya berharap kita semua dapat menyambut Pemilu 2024 ini dengan suka cita. Jangan ada yang saling bermusuhan atau saling ejek hanya karena beda pilihan. Intinya, kita ini tetap saudara. Selesai pemilu, kita akan kembali berangkulan," ujar Bripka Nusurlis.


Sementara itu, Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH MH, membenarkan bahwa personelnya melakukan sosialisasi pemilu damai di Kelurahan Ukui. "Setiap hari kita lakukan sosialisasi pemilu damai. Hari ini, kita sasar kaum Lansia," ujar Kapolsek.


Menurut Kapolsek, kaum Lansia perlu mendapatkan sosialisasi mengingat tingkat emosional mereka yang berubah-ubah. "Kita harus merangkul mereka untuk turut menciptakan pemilu yang damai," ucap Kapolsek.


"Harapannya, dengan bergabungnya kaum lansia dalam menjaga pemilu damai, dapat membawa angin segar untuk pelaksanaan pemilu yang aman dan damai di Kecamatan Ukui," tutup Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close