Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Anak TK dari Kecamatan Bunut Kunjungi Mapolsek Bunut

31 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mapolsek Bunut Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan mendapat kunjungan TK se-Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/1/2023). Kunjungan anak usia dini itu dalam rangka Tema Profesi.


TK yang berkunjung tersebut, TK pembina sebanyak 55 siswa, TK Kasih Bunda sebanyak 22 siswa, TK Alfa Zafira sebanyak 7 siswa, TK madinah sebanyak 9 siswa, TK Albainut sebanyak 5 siswa, TK lentera Bunda sebanyak 3 siswa TK Sari Bunda Algafur sebanyak 12 siswa dan TK Muara Kasih sebanyak 25 siswa.


Disambut Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H diwakili oleh Aipda Edy S. dan didampingi oleh personil Polsek Bunut lainnya. 


"Dalam kesempatan itu, dilakukan pengenalan kelengkapan dan perlengkapan Polri oleh Brigadir Rudiansyah dan pengenalan Satuan fungsi oleh Aipda Feri S dan dilanjutkan dengan toto bersama," ujar Aipda Edy S.


Aipda Edy S berharap, kunjungan dari anak TK tersebut bisa memotivasi dan menambah keakraban Polisi dengan anak usai dini. Sehingga Polisi menjadi sahabat untuk semua. 


"Giat berakhir pada Pukul 09.30 WIB, ,situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tambahnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close