Notification

×

Iklan

Iklan

Renaldi Yushab: Pj Bupati Bogor, Minta Seluruh Unsur Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu

04 Januari 2024


 




Bogor, zonamerdeka.com- Rapat koordinasi menjelang Pemilu tahun 2024, semangat Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk menjaga Pemilu yang aman, damai, dan jujur agar Kabupaten Bogor tetap kondusif. 


Rapat hari ini difokuskan untuk berkoordinasi kepada seluruh jajaran dari Pemerintah Kecamatan dan Desa, sesuai pesan  Pj Bupati Bogor kepada para Camat, Kades dan Lurah serta sekalian silahturahmi meminta untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor menjelang pemilu tahun 2024. Rapat digelar di Gedung serbaguna satu, Cibinong, kamis (4/1/24).


"Kewajiban daerah untuk menciptakan suasana pemilu damai dan kondusif, apa lagi Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk terbanyak tingkat Kabupaten dan Kota serta wilayah yang luas diperlukan koordinasi yang berkelanjutan untuk menciptakan rasa aman di bumi Tegar Beriman. Kita saling berkoordinasi agar seluruhnya dapat bekerja maksimal, untuk menjaga pesta Demokrasi berjalan lancar sampai di pelosok Desa," ujar Renaldi Yushab kepada awak media.


Lanjut Renaldi,  tadi Pj Bupati Bogor meminta di rapat selanjutnya untuk menghadirkan jajaran dari forkopimcam Kapolsek dan Danramil juga dari forkopimdes Babinkamtibmas dan Babinsa juga dihadirkan. 


"Agar koordinasi di setiap wilayah Kecamatan dan Desa berjalan lancar, serta menekankan untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor," jelas Renaldi yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close