Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai, Polisi Sambangi Swalayan

05 Januari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan Gencar laksanakan Cooling System dan Himbauan Pemilu Damai Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Cooling system dan himbauan kali ini disampaikan di dua lokasi Swalayan yaitu, Swalayan Indomaret dan Swalayan Agni mart yang Sama-sama Berada di Kel. Kerumutan Kec. Kerumutan, Jum'at (05/01/2024).


Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga, SH. Pimpin Giat Cooling System, Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan Bripka Dedi Kurniawan, Babinkamtibmas Desa Pematang Tinggi Bripka Masnur, SH.


Hujan lumpur kemarau debu tidak menyurutkan pengabdian Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan menyambangi Swalayan dalam menghimbau utk menggunakan Hak Pilih nanti pada  Pesta Rakyat Pemilu Damai tahun 2024, dengan humanis dan semangat yang tinggi mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar terciptakan situasi yg aman dan Kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024.


" Kita menghimbau agar masyarakat   tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax  dan  agar menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.


" Jangan Golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,"demikian himbau Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close