Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Gelar Subuh Harmoni, Polisi Sempatkan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

13 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda, dalam rangka Colling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pemilu 2024, rutin melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni, Sabtu (13/1/2024).


Kali ini, Bertempat di Jalan Seminai Masjid Al - Munawawrah Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci AKP Budi Indra,  S.H didampingi KA. SPK Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu Dwi Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerinci Timur Aiptu Amrizal, Panit Intelkam Bripka Friantar,  Ba Reskrim Aipda M. Natsir, Ba Sium Aipda Imam Sahril dan Bripka Robi Sugara, dan ikuti 25 orang jamaah.

"Dengan diadakan ini, semakin membentuk Iman dan Taqwa bagi personil. Sehingga kegiatan kedinasan untuk melayani Masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi dan dapat menumbuhkan kepercayaan di hati masyarakat terhadap Polri," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, personil, memberikan pemahaman Cooling Sistem dalam rangka mengantisipasi konflik dan polarisasi di tengah masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024.

Saat ini situasi di wilayah Pangkalan Kerinci banjir, dengan debit air kurang lebih setengah badan orang dewasa. Sebagai info juga saat ini Pemda telah memfasilitasi penyebrangan di daerah banjir dengan memberikan harga penyeberangan Rp 40.000 per kendaraan.

"Selanjutkan, hari ini debit air di area Bernas bertambah tinggi diharapkan agar kita semua hati hati bila melewati area banjir tersebut," ungkap Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close