Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Subuh Harmoni, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

18 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni di Masjid Al- Khoirat, Kamis (18/1/2024). 


Tepatnya di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, dalam rangka Cooling System menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Giat ini, di laksanakan dengan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dilaksanakan oleh Personil Polsek Pangkalan Lesung setiap hari. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.S.i menjelaskan, pada kesempatan tersebut selain Sholat Subuh berjemaah juga dilakukan sesi tanya jawab bersama jamaah. Bertujuan, selain menjalin tali silaturahmi dan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


Juga untuk menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024.


Dalam sesi tanya jawab, lanjut Kapolsek personil menggali informasi terkait situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Polsek Pangkalan Lesung. “Kegiatan Subuh Harmoni ini, merupakan program inovasi dari Kapolres Pelalawan, akan dilaksanakan setiap hari,” tambah Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close