Notification

×

Iklan

Iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Ukui Lakukan Cooling System Pemilu 2024

20 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Ukui, Bripka Khairul Amri, mengunjungi kantor Kelurahan Ukui di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Ukui, Sabtu (20/1/2024) pukul 10.00 WIB. Kunjungan ini merupakan bagian dari cooling system menjelang pemilu 2024 yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ukui, Polres Pelalawan. 


Dalam kunjungannya, Bripka Khairul Amri disambut oleh Lurah Ukui, Suwardi SIP, beserta kepala lingkungan dan tokoh masyarakat setempat. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan kelurahan untuk bersinergi dengan Polsek Ukui dalam menciptakan suasana yang aman di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja, dengan cara tidak membuat kericuhan dan kegaduhan antarwarga, terutama menjelang pemilu 2024. 


Ia juga menghimbau warga untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang beredar luas di media sosial, dan tidak terpengaruh oleh hoax yang provokatif. Ia juga meminta warga untuk bersama-sama menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan. 


Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono, SH, membenarkan kegiatan cooling system yang dilakukan oleh anggotanya. Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap hari guna meminimalisir gangguan kamtibmas selama pelaksanaan pemilu di Kecamatan Ukui. 


"Setiap hari kita melakukan cooling system pemilu, untuk menciptakan suasana yang sejuk. Kami harapkan, masyarakat tidak terpengaruh dengan hoax yang beredar menjelang pemilu. Pilihan boleh berbeda, namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi sumber perpecahan antarwarga," ujarnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close