Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Warga, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Sukseskan Pemilu 2024

04 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sukseskan Pemilu 2024, Bripka Doni Ibrahim selaku Personil Polsek Bandar Sei Kijang datang menyambangi warga untuk memberikan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan pemilu 2024, Kamis (4/1/2024).


Kegiatan berlangsung di Pemukiman Warga Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.


Dengan mengajak warga serta menghimbau untuk selalu berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna terwujudnya Cooling System.


Bahwa pentingnya kita berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan. Dan juga mengajak untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024, jangan sampai tidak menyalurkan hak suaranya dengan datang ke TPS untuk mencoblos pada tgl 14 Februari 2024 nanti.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, dalam kesempatan itu personil menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Memberikan arahan agar tidak percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenaranya dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi .


Kemudian, Alapa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Program Colling System mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close