Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Warga, Polisi Ciptakan suasana Pemilu Damai

05 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Sambang dan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya di Kelurahan Teluk Meranti KecamatanTeluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/1/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, 

Bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah supaya memperhatikan keamanan rumah sebelum ditinggalkan.


Selain itu, tidak lupa mengunci pintu agar tidak terjadi kejadian tindak pidana selama lebaran.


Selanjutnya, menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai Tahun 2024, dengan selalu bersama-sama menjaga situasi dan tidak segan untuk melapor apabila menemui pelaku tindak kriminal di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yulizar. 


Kegiatan merupakan Cooling Sistem Pemilu, untk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta sejuk menjelang Pemilu 2024.


Karena saat ini, sudah memasuki tahapan Kampanye, pihaknya optimalkan upaya Cooling System. "Sehingga pemilu pemilu berjalan dengan berkualitas tanpa ada perselisihan dan perbedaan serta perpecahan," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close